8 Jan 2010

Ditempatin di mana ya?

hmmm.... tadi sore ketemu ma Deputi Manager NOC (Network Operation centre).
Oya, aku kerja di ISP dan di bagian NOC nya. so pasti aku kerja nya ada 3 shift (pagi, siang, malam). Ini nie yang membuat aq jd khawatir...
P'Andi : " mei, saya dah ajuin nie ke SDM yang cewek2 di regulerin. siap2 aja ya ato mau request pindah ke region?"
whatsss??????
Mei : " regulerin setuju pak, tapi penempatan nya jgn di region ya pak" (berharap P'Andi menyampaikan ke bagian SDM)
P'Andi : "Wah... saya ga tau kalo soal penempatannya. cuma saya request aja klo di NOC ga akan ada cewek2 lagi. saya kasihan kalo liat cewek2 dah berkeluarga tapi masih piket malam"
Mei : " mudah2an ga dipindahin jauh2 deh pak" :-D
waduhhh.......
gmn jadi nya kalo aq dipindahin ke region ya?
sementara Cami ku kerja nya di Jakarta, hiks hiks......
Berharap semua nya akan baik2 saja, dan masih ttp kerja di jakarta.
amien....

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates